Info

Tentang Lampit

Apa kata mereka tentang produk Lampitrotan asli kalimantan…??? Berdasarkan data penjualan kami hampir seluruh wilayah Indonesia sudah membeli Lampitrotan dengan kami. Alhamdulillah kepercayaan para pelanggan pembeli Lampitrotan semakin meningkat. Tiap hari kami menerima order yang cukup lumayan.

Kami menyadari kadang keterbatasan dengan pihak ke 3 seperti Expedisi sesekali terjadi keterlambatan. Namun semua itu sebenarnya jarang terjadi, tapi kendala itu pasti ada. Masukan dan kritik dari pelanggan akan sangat berguna bagi kemajuan kami. Kalau seandainya ada kekurangan daeri segi pelayanan kami mohon kiranya pelanggan memberitahu kami agar kami bisa berbenah diri dalam meningkatkan service level kami terhadap semua pembeli Lampit Rotan.

Dari beberapa keluhan yang sudah kami inventarisir ada semua sudah kami atasi dengan baik. Keterlambatan bisa saja terjadi karena berbagai macam penyebab seperti alamat yang kurang jelas, No telpon yang salah, bahkan pemilihan waktu order Lampitrotan yang kurang tepat misalnya anda order pada waktu menjelang panjang dll.

Lampitrotan/tikar lampitrotan ada bermacam jenis dan ukuran,.salah satu nya Lampitrotan Saburina… Lampit Saburina adalah Lampitrotan yang dibuat dari kulit rotan. Kulit rotan dianyam dengan benang nilon menggunakan mesin tenun.  Setelah dilapisi kain katun keempat sisinya dijahit dengan pita polypropylene. Lampit jenis ini lebih terlihat rapi dan tidak berat karena menggunakan bahan dasar kulit rotan berkualitas, sehingga kekuatannya bisa bertahan sampai 10 tahun lebih (tergantung pemakaian)

Lampit Rumbia /Tikar Lampit Rumbia/lampitrotan Rumbia merupakan jenis lampit yang telah dimodifikasi dengan memadukan antara rotan dan rumbia. Sehingga lampit ini berwarna belang-belang seperti zebra dan sering juga disebut lampit zebra. Dengan perpaduan warna tersebut Lampit jenis ini menjadi semakin terlihat lebih unik dan terkesan elegant.

Lampit Heanmade/cotton adalah Lampitrotan yang terbuat dari kili-kili rotan berukuran 4,0 x 3,5 mm dengan panjang sesuai lebar tikar. Kili-kili dijalin dengan benang katun yang disisipkan kedalam lubang tikam pada tiap interval 5 cm. Kemudian kedua sisi panjang tikar dianyam dengan kulit rotan(menulang walut). Berbeda dengan LAMPIT SABURINA yang kebanyakan menggunakan mesin, Lampitrotan Cotton ini lebih banyak dibuat secara manual(menggunakan tangan)

Itulah Info tentang produk Lampitrotan Yg kami Jual . . . !!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s